generos.id – Kabar bahagia untuk Bunda-Bunda semua Generos menjadi Top Brand ke 1 dalam kategori Vitamin Bayi dan Anak dengan mendominasi penjualan dan revenue terbanyak.
Tak hanya itu saja, menurut majalah SWA dari data 6-27 Juli 2023, Generos masuk ke dalam Top 5 Brand dalam segmen Mom & Baby, bersama keempat brand ternama lainnya.
Hal ini pertama kalinya Generos masuk ke dalam nominasi Top Brand dan langsung menjadi yang pertama dalam kategori Vitamin Bayi dan Anak, dan masuk menjadi Top 5 brand dalam segmen Mom & Baby.
Manajer Marketing and Sales Irvan hidayat pun mengucapkan syukur atas kerja keras seluruh tim Generos yang bisa membuahkan hasil yang cukup memuaskan.
“Tentunya bersyukur, hasil kerja keras seluruh tim Generos yang membuahkan hasil yang cukup memuaskan, selain itu kami senang bisa berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan anak-anak di Indonesia,” ungkap Irvan Hidayat selaku Manajer Marketing and Sales.
“Terima kasih sekali lagi untuk para konsumen yang sudah percaya pada Generos, kami akan terus memberikan yang terbaik untuk anak-anak di Indonesia,” sambungnya.
Tak hanya itu saja, Irvan Hidayat membagikan kisah perjalan Generos dari awal sampai sekarang yang bisa mendapatkan Top Brand ke satu.
“Dalam mengembangkan brand, kami memanfaatkan hampir semua media online yang ada sehingga informasi bisa terdistribusikan ke seluruh keluarga Indonesia, kamu juga menyediakan kelas dan layanan parenting gratis kepada para orang tua,” ucapnya.
“Secara offline, kami juga mengadakan kegiatan kerja sama dnegan berbagai komunitas parenting, dan yang paling penting adalah menjalin hubungan baik dengan para konsumen Generos,” lanjutnya.
Top Brand ini diberikan untuk merek-merek unggul dengan peforma yang luar biasa di pasar Indonesia dengan penjualan dan juga revenue terbanyak.
Hal ini juga dilakukan dengan mengacu pada Top Brand Index, yang merupakan survei resmi dengan metodologi yang dioperasikan secara independen.
Seperti yang diketahui, kekuatan atau nilai sebuah merek merupakan hal yang sangat menentukan bagi kesuksesan dalam memasarkan produk.
Oleh karena itu mengetahui nilai atau ekuitas suatu merek di mata konsumen sangat penting, dan dibutuhkan brand survey untuk mengukurnya.
Dikutip dari situs SWA, Brand survey adalah penelitian rutin setiap tahun yang mengukur nilai suatu merek dengan memaparkan elemen-elemen yang menentukan nilai tersebut.
Hasil dari survei ini juga dapat mengetahui posisi, perubahan dan persaingan setiap merek dengan merek lainnya pada setiap elemen yang diukur.